Visitors

awnlsdbsjkadbkads

01.04
Menurut Richard A. Musgrave dibedakan menjadi tiga fungsi dan tujuan kebijakan anggaran belanja pemerintah, yaitu:
1.     Fungsi Alokasi (Allocation Branch) yaitu fungsi pemerintah untuk menyediakan pemenuhan untuk kebutuhan Publik (public needs)
2.     Fungsi Distribusi (Distribution Branch) yaitu fungsi yang dilandasi dengan mempertimbangkan pengaruh sosial ekonomis; yaitu pertimbangan tentang kekayaan dan distribusi pendapatan, kesempatan memperoleh pendidikan, mobilitas sosial, struktur pasar. Macam-ragam warga negara dengan berbagai bakatnya termasuk tugas fungsi tersebut.
3.     Fungsi Stabilisasi (Stabilizaton Branch) yaitu fungsi menyangkut usaha untuk mempertahankan kestabilan dan kebijaksanaan- kebijaksanaan yang ada. Disamping itu, fungsi ini bertujuan untuk mempertahankan kestabilan perekonomian (stabilisator perekonomian)(Guritno, 2000:2)

 sdakasldjassla;jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaskjdladhakdhkajdakjsdhjksadbjkasbcjksabdkjsabkjabdajksbdjaskdbajdbajbfjahfjsdajkdsbajksfbkjsafbjksabfajksbfjksabfkjsabfkajsbfkjsafbkjsafbsjkafbajksbfjsabfjkasbfjksabfkjsabbj;jbaBJfsbjfbjsfdjbfajbfbjabfjabjfjbdfsfbjksbjfsbjsabjfbjsafjbfjbkbfjafafaf


fsankfnsalfbslafbsajkfbjksfabjskabjkfsbajkfbasjkfbsajkbfjksabfjsabfsjakbfkjasbfksabfsbajkfbsajkfbsjkabfjksabfjksabfjksabfjsabjkfbsabjfbsabfasjbsjfbjsabfajsbfjbabfsajfbjafsa


asljfsoabjfjabsfbkakfasbjkasbfjkasbfjksabfjksabfaskjfbajsfbsajkfbjksafbjksabfjkabfs


asnkfklansnksfalfsakfnbsajkfsbajkfbajksbfbas


asfljbsfbablsaasfbsaljfbjlsafbljsabfljsabfablflsba

Share this

I'm Author in http://ilmumalas.blogspot.com.


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Ini Paling Baru
Artikel Ini Paling Akhir
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
Diskusikan
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments